Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today4
Yesterday1111
This week4
This month18732
Total1034126

Visitor IP : 3.236.122.9
Unknown ? Unknown Mon 17 May 2021 00:13

 

Hari Sabtu malam Minggu 15 November lalu, adalah hari “istimewa” bagi Ketua Umum DPP KAP3B, Toto Sugianto, Apa pasal?. Karena hari itu Ia menggelar pesta akbar untuk memeriahkan resepsi pernikahan Putra “semata wayangnya”  Ory yang telah menemukan tambatan hatinya bernama Nilam.

Acara  digelar di Gedung  yang sangat besar Sasana Kriya  di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sudah bisa ditebak, selain dibanjiri  relasi dan undangan lainnya, pastinya  Badjaner’s juga  tumpah ruah hadir di sana. Saking padatnya yang hadir, sulit dihitung berapa yang hadir, namun  hitungan kasar “Bedjaner’s” yang datang di atas 300 orang.

Seperti biasa, usai naik ke pelaminan untuk memberikan selamat dan doa restu, Bedjaner’s langsung mojok masing-masing untuk memperkuat silaturahmi. Saling berbagi cerita dan mengalir hingga ke mana-mana dari mengenang masa lalu sampai  bertukar informasi kegiatan saat ini.

Alhasil, seolah Hajatan KeTum dengan  nuansa putih salju ini menjadi juga ajang Reuni Akbar Bedjaner’s. Mereka sangat asyik menikmati pesta itu. Tak terasa, sambil santap menu-menu khas pilihan “Tuan Rumah” para tamu  dibuat betah berdiri berjam-jam sambil bercengkerama.

#News