Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today28
Yesterday1111
This week28
This month18756
Total1034150

Visitor IP : 3.236.122.9
Unknown ? Unknown Mon 17 May 2021 00:42


Ibarat kelapa, makin “tua” makin  kental santannya. Itulah gambaran yang  pas buat Alumni P3B Angkatan -3. Lihat saja, meski tergolong “mbah-mbah”nya Alumni Singosari, namun semangat Taruranya masih kuat. Ini dibuktikan dengan diadakannya acara Reuni Angkatan -3 di Kampus PIP Semarang  tempat dulu mereka membentuk mental baja. 

Acara reuni Angkatan -3 di Kampus PIP Semarang diadakan beberapa waktu lalu (20 Oktober 2013) yang dihadiri 30 Alumni. 

“Jubir” Angkatan-3 Capt. Hadi Supriyono,MM, M.Mar., mengatakan, dalam reuni itu  hadir 30 Personil Angkatan-3 dari jumlah total Alumninya 63 orang (termasuk yang sudah meninggal antara 10 sampai 12 orang).

“Keinginan untuk kumpul-kumpul kembali di Kampus itu sudah lama, namun persiapannya relative pendek, sehingga acaranya sangat sederhana,” kata Hadi Supriyono. 

Dikatakan, selain  memperkuat silaturahmi di antara Angkatan-3, dalam reuni itu Angkatan -3 memberikan “cindera mata”  buat Kampus PIP Semarang untuk mengenang dedikasi  sang “Bapak Singosari” yakni Capt.Rozaimi Yatim M.Mar (Alm) berupa patung untuk ditempatkan di salah satu sudut Kampus PIP Semarang. 

Selain Pak Bedjan yang memang secara teknis sangat menyentuh jiwa Alumni, di balik itu ada sosok Capt.Rozaimi Yatim M.Mar, salah satu pendiri Kampus Singosari  dan dalam perjalanannya memiliki dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Kampus itu.

Angkatan-3 juga bangga dapat menghadirkan 4 Pengajarnya dulu yang kini masih cukup segar bugar, sehingga menambah khidmadnya acara reuni itu. 

**News