Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today331
Yesterday762
This week1093
This month14242
Total637994

Visitor IP : 3.234.210.89
Unknown ? Unknown Tue 19 Nov 2019 10:05

 

Geliat dan “greget” silaturahmi KAP3B Semarang di Zona Jajung (Jawa Ujung) yakni Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang terus dikobarkan. Pada moment Lebaran tahun 2019 ini, para Alumni yang dikenal juga dengan ikon “Bedjaner’s” Jajung itu menggelar acara Halal Bi Halal yang memang sudah membumi di Bumi Pertiwi Kita ini. Namun, acara HBH kali ini lebih “berwarna” dari acara serupa sebelumnya.

 Mochammad Adi  Satriana- 47, selaku Ketua Panitia HBH  yang juga Seksi Humas  KAP3B Semarang Zona Jajung dalam release-nya yang diterima Redaksi kap3b.net melaporkan, acara HBH Bedjaner’s Zona Jajung digelar pada hari Minggu, 9 Juni 2019 di Hall Santika Banyuwangi. Yang lebih menjadi spirit, Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto-10 berkesempatan hadir di sana yang memang telah dipersiapkan secara “matang” segala sesuatu hal terkait untuk kehadirannya.

 Dijelaskan Adi Satriana-47, acara HBH 2019 Zona Jajung itu terasa greget dan penuh warna sejak awal hingga akhir. Pembukaan acara ditandai dengan Terompet panggilan khas Taruna yang dimainkan oleh salah satu Taruna aktif Angkatan 55.

 Melengkapi rangkaian acara di antara sambutan-sambutan, diputarkan  video dokumentasi proses lahirnya KAP3B Zona Jajung” yang dulunya hanya kecil-kecilan bernama “Jajung Kumpul” sampai akhirnya dikukuhkan sebagai Zona oleh DPP KAP3B Semarang pada 21 Oktober 2017. Yang juga turut menjadi “warna” adalah tamu undangan Alumni beserta Olivers dengan putra-putrinya  menggunakan dress code bercorakkan identitas budaya kearifan lokal Jajung.

 Selain itu, juga disuguhkan penampilan aksi panggung dari  Taruna aktif Angkatan 55  berupa yel yel Taruna, perkenalan rekanita, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris hingga stand up comedy.

 Alumni beserta Olivers juga tak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan dengan pembacaan puisi oleh Naufal -39, tembang lagu khas Oseng Banyuwangi oleh Capt. Eko Prastowo -7 beserta Istri, Nyonya Budi Eko -26, Rizky- 50 dan Firman- 49.

 Tak hanya itu, anak-anak Alumni juga turut mewarnai panggung penuh haru dan khidmad berupa Hafiz/Hafizah Al Quran (Putra dari Yanuar- 39 & Putri dari Andika- 42). Juga seni tari  oleh Putri Andika -42 serta seni bela diri oleh putri Naufal-39.

 Karuan saja, Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto-10 dalam sambutannya memberikan apresiasi dan “angkat topi” atas kemeriahan HBH Zona Jajung kali ini serta atas sambutan yang luar biasa terhadap kehadirannya, mulai penjemputan dan pengantaran di Bandara Blimbingsari. Ke depan, Ia berharap agar geliat dan greget silaturahmi Bedjaner’s di Jajung dipertahankan dan bila perlu terus ditingkatkan.

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-bidi-font-family:"Times New Roman";}

Perjalanan event-event sebelumnya, dijadikan oleh  Ketua Panitia & Pengurus Zona Jajung untuk terus mengevaluasi dengan cermat dan komitmen untuk memperbaikinya. Alhasil,  tidaklah sia-sia upaya itu, sehingga  HBH saat ini jauh lebih baik dan  semua anggota memberikan catatan puas dan juga “angkat topi” untuk Pengurus dan Panitia.

 ***News/Hbb.

 

Suasana pengantaran  Ketua Umum KAP3B Toto Sugianto di Bandara Blimbingsari Banyuwagni.

 

Sesi penghormatan dari Taruna aktif Angkatan 52, 54 & 55 kepada tamu VIP (Ketua Umum DPP KAP3B) saat memasuki arena acara HBH.

 

Penjamuan makan malam (welcome party) kepada Ketum KAP3B Semarang  di salah satu Resto  dengan menu khas Banyuwangi.

Ketum KAP3B Toto Sugiantto menyempatkan waktunya  melihat & mensupport kegiatan olahraga futsal rutin ZOna Jajung sebulan 2x .

 

Penyerahan hadiah kepada Putra/i Alumni yang  tampil dalam  aksi panggung seni yg diberikan langsung oleh Ketum KAP3B dan Ketua Zona Jajung Zaenal- 17.