Saturday, 25th May 2019 00:39:24

SEKILAS INFO : Wow.. Luar Biasa.!!. Gubernur Kepri Alumni Singosari, Hadiri Peresmian Mess Zona Batam

 

Hari Minggu,  17 Februari  2019 lalu adalah hari istimewa bagi “Bedjaner’s” di Batam. Pasalnya, pada hari itu mantan “Basis Bedjan Semarang”  (Alumni  Pendidikan Perwira Pelayaran Besar Semarang) menggelar hajatan Peresmian Mess  KAP3B  Zona Batam. Lebih istimewa lagi, acara itu selain dihadiri sejumlah perwakilan dari DPP KAP3B, Kampus PIP Semarang,  juga dihadiri oleh Gubernur Kepri  H. Nurdin Basirun, yang ternyata  juga  “Alumni”  Singosari.

Ya, pada hari istimewa itu Bedjaner’s  yang ada di Batam dan sekitarnya  semakin semangat dalam mengobarkan bara silaturahmi. Kehadiran sejumlah perwakilan DPP KAP3B Semarang, yakni  Ketua -1, Awaluddin Fauzi-21, Sekjen, I Dewa Putu GS.-11, Bendahara Umum, Suwondo-15. Ketua Zona  Khusus Semarang Pambudi-20 dan  Perwakilan Kampus PIP Semarang Budi Joko-31 menjadi spirit tersendiri bagi Zona Batam. Ditambah lagi Gubernur Kepri yang dalam sambutannya mengagetkan karena ternyata diam-diam dia Alumni "Singosari" juga. Kala itu pernah mengenyam sebagai  Pasis Anvulen di BPLP kala itu yaitu Sekolah kedinasan (dari Disnav, Pertamina, Djakarta Lloyd dan lain-lain)  dg Nit. 88....N setara dengan  Angkatan  25 dan berijazah MPI. 

Sekjen DPP KAP3B Semarang, I Dewa  Putu GS.-11, mengatakan selain  meresmikan secara simbolis KAP3B  dan Mess Zona Batam, pihaknya juga menyerahkan bantuan untuk  Mess Zona Batam sebesar Rp 20 Juta.

Ketua KAP3B  Semarang Zona Batam, Bambang Murjito-20 nampak  sumringah karena acara berjalan begitu semarak dan penuh keakraban. Diharapkan Zona di sini terus berjalan semarak dan dalam semangat silaturahmi  antar sesama Alumni.

“Bapak Gubernur  Kepri, dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan Rp 20 juta dan  memohon untuk   dilibatkan dalam kegiatan  Alumni di Zona Batam, seperti arisan dan lain-lain. Kehadiran Bapak Gubernur ini  tentu saja sesuatu yang  luar biasa bagi Kita KAP3B SEMARANG dan khususnya Zona Batam, kata Sekjen.

*NEWS/Hbb.