Saturday, 25th May 2019 01:17:14

SEKILAS INFO : KAP3B ZONA SUMUT Awali Kiprah Silaturahmi 2019 Dengan “Safari Sosial”

 

Safari sosial di rumah Suparmin-SPM

Mengawali  upaya  memperkuat  rajutan  silaturahmi  di tahun baru 2019,  KAP3B Zona Sumatera Utara (SUMUT) membuat terobosan baru, yakni  berkumpul  bersilaturahmi  pada hari ini, Sabtu 12 Januari 2019  dilanjut dengan “Safari Sosial” dengan mengunjungi  sejumlah Seniornya yang sedang sakit yaitu rumah Hotdin Saragih-IX, Dolog Pasaribu-XVII dan Suparmin –SPM.

Dengan  memakai seragam Zona SUMUT dominan warna biru,  11 Bedjaner’s  itu satu-persatu menyambangi rumah tersebut di atas. Kontan saja,  aksi itu menorehkan rasa haru dan “ntrenyuh” (sangat menyentuh hati) bagi  keluarga yang dikunjungi itu. Mereka tak menyangka bakal mendapat perhatian dari para kawula muda Yunior-Yuniornya itu. Sampai-sampai,  tak terasa mata Mereka spontan berkaca-kaca lantaran terharu yang  mendalam.

Di rumah Dolog Saribu -XVII

Ketua KAP3B Zona Sumatera Utara, Basuki Soleh-28 mengatakan,   acara itu dalam rangka menyambut tahun baru 2019 KAP3B Zona Sumut  dengan mengusung tema : “Silaturahmi Pengikat Hati Kunjungan Alumni KAP3B Zona Sumut”.  Selain berkunjung untuk memberikan spirit, Bedjaner’s Zona  SUMUT itu juga membawa bingkisan dan memberikan tali asih sebagai simbol kepedulian sosial.

  Di rumah Hotdin Saragih IX

Aksi Sosial Zona SUMUT itu di mata Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto sebagai langkah sangat inovatif dan aksi yang luar biasa. Jika Alumni berkumpul, reuni dan memperkuat silaturahmi saraya menikmati suasana ramah-tamah itu  sudah bagus, namun ternyata Zona SUMUT menjadi lebih bagus karena selain berkumpul dan bersilaturahmi disempurnakan dengan Safari Sosial dengan “door to door” mengunjugi  Alumni di sana yang sedang sakit.

**News/Hbb.