Friday, 14th December 2018 22:07:07

SEKILAS INFO : Semangat 10 November, Bedjaner’s Zona Jajung Peringati Hari Jadi Ke-1

 

Sebagai bagian dalam “greget” menjaga obor silaturahmi Alumni Singosari, Korps Alumni Pendidikan Perwira Pelayaran Besar Semarang Zona Jawa Ujung (JaJung), yakni Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang pada Sabtu, 10 November 2018 mengadakan hajatan peringatan hari jadi “1 TAHUN ZONA JAJUNG”. Acara digelar di Resto Hotel Selamet, Banyuwangi pada pukul 19.00 WIB sampai selesai. Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto berkesempatan hadir didampingi KaBidSos, Kol. Mardiono Amir. Moment itu tentunya sangat bermakna dalam semangat silaturahmi, karena bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Ketua Panitia, 1th Anniversary KAP3B Semarang Zona JaJung, Andika Putra-42 mengatakan, acara tersebut dihadiri  lebih dari 50 Alumni JaJung berikut para Istri Mereka yang juga memiliki ikon tersendiri, yakni “Oliver”. Jadi total hadir lebih dari 100 orang.

“Selain berdo’a untuk keberlangsungan organisasi ke depan yang terus meningkat kualitas silaturahminya, Kita juga berbagi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu,” kata Andika Putra.

Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto memberikan apresiasi atas semangat silaturahmi  yang digelorakan Zona JaJung dan mendorong terus untuk menjaganya di tengah dinamika organisasi yang sangat berwarna itu.

Sebagaimana diketahui, Deklarasi KAP3B Zona “Jajung”  digelar pada  hari Sabtu Malam Minggu (21 Oktober 2017) di  Hotel Mahkota Plengkung, Banyuwangi. Hadir dalam acara itu dari DPP KAP3B Semarang adalah Ketua Umum, Toto Sugianto, SekJen, Kol. (Laut) I Dewa Putu GS dan Ketua-I  Awaludin Fauzi. Pada hari Minggu 22 Oktober, acara dilanjut dengan arisan para Istri sebagai sarana makin untuk merekatkan silaturahmi.

Dideklarasikannya KAP3B Semarang  Zona Jajung memang cukup beralasan, sebab selama ini para Alumni disana sangat eksis dan cukup potensial. Secara periodik mengadakan Reunian, seperti Halal Bi Halal yang hampir rutin tiap tahun dan pertemuan-pertemuan lainnya.

*News/Habib