Saturday, 23rd June 2018 03:58:07

SEKILAS INFO: Ibu-Ibu “Bedjaner’s” Magelang Rayakan HUT ke-13

 

Diam-diam, ternyata  para Istri  “Bedjaners”  (Alumni P3B Semarang ) yang ada di Magelang Jawa Tengah  aktif menyalakan obor silaturahmi. Bahkan,  sejak  13 tahun  silam Mereka telah mendeklarasikan semacam paguyuban “Istri Bumi Singosari”.

Ya, hari ini, Minggu pagi Tanggal 17 Desember 2017, para Istri Bedjaner’s di Magelang  memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) paguyuban Mereka yang ke-13. Acara diadakan di RM. Kebon Tebu Magelang dengan ditandai pemotongan tumpeng dan sejumlam rangkaian acara.

Heri Kisworo-VI salah satu sesepuh Alumni P3B Semarang  di Magelang berkesempatan hadir di acara itu dan kebetulan Ia turut memprakarsai acara tersebut. Dalam sambutannya, Heri Kisworo  lebih mensosialisasikan  eksistensi KAP3B Semarang sebagai satu-satunya wadah Organisasi Alumni Bumi Singosari. Targetnya, kiprah Ibu-Ibu Bedjaner’s di Magelang yang juga  mengusung  ikon  “Bumi Singosari” sebagai spirit silaturahmi itu  sangat erat dengan  spirit KAP3B Semarang.

“Benner atau spanduk acaranya Kita memakai logo KAP3B Semarang, sebagai upaya lebih mensosialisasikan dan menanamkan rasa spirit  organisasi Kita itu kepada para Istri,” kata Heri Kisworo.

Dikatakan, para Istri Alumni P3B di Magelang yang berjumlah sekitar 30 orang yang aktif, secara rutin tiap bulan mengadakan arisan sebagai sarana untuk membangun silaturahmi.

*News/A.Habib