Saturday, 22nd September 2018 18:28:43

SEKILAS INFO : KAP3B Zona Jawa Timur Prakarsai Tasyakuran Purna Tugas Capt. Hari Setyobudhi -6

KAP3B Zona Jawa Timur pada Hari Rabu 26 Juli 2017 kembali menggelar “hajatan silaturahmi” dalam rangka melepas secara seremonial kepada Capt. Hari Setyabudi -6  yang memasuki masa Purna Tugasnya sebagai Abdi Negara  dengan jabatan puncak Kepala Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ketua Umum DPP KAP3B Toto Sugianto membuat kejutan dengan menyempatkan hadir di acara itu.

Ketua KAP3B Zona Jawa Timur, M. Verryno -11 mengatakan, selama menjadi “warga” KAP3B Zona Jawa Timur, Capt. Hari Setyabudi -6  sangat peduli terhadap Almamater dan secara proaktif  turut “menghidupkan” geliat silaturahmi Alumni P3B khususnya di Jawa Timur. Atas pertimbangan itu, maka ketika sosok  Capt. Hari Setyabudi -6  hendak mengakhiri tugas  di sana, maka Zona Jawa Timur terpanggil untuk memberikan apresiasi  atas dedikasi Capt. Hari Setyabudi -6  tersebut.

Dalam acara itu, diam-diam  Capt. Hari Setyabudi -6  mendapat kejutan dengan hadirnya Ketua Umum Toto Sugianto  dalam acara Tasyakuran Purna Tugas tersebut.  Dalam kesempatan itu, Toto Sugianto memberikan sambutan dengan  gaya khasnya yang tanpa “tedeng aling-aling” alias blak-blakan dengan penuh semangat mengajak Bedjaners untuk lebih meningkatkan Integritas dan kualitas Silaturahmi,  serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hari Setyabudi-6 yang selama ini menjalankan tugas dengan amanah dan juga sebagai "Role Model" kepemimpinan yang patut Kita jadikan inspirasi dan diikuti.

*News/A.Habib