Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today139
Yesterday738
This week3097
This month10013
Total814105

Visitor IP : 34.200.222.93
Unknown ? Unknown Fri 14 Aug 2020 05:19

Ketua KAP3B Zona Khusus Semarang, Hartanto M. Mar.E, mengajak semua elemen Alumni Singosari Semarang untuk menatap  Korps Alumni P3B ke depan. Masa lalu perjalanan organisasi jebolan Kampus Siwalan Singosari yang penuh dengan warna-warni hendaknya dijadikan pelajaran dan proses sejarah  organisasi yang tidak bisa dielakkan.

“Saya memang bukanlah bagian dari pelaku sejarah organisasi Kita di masa lalu, namun paling tidak Saya sedikit banyak mengetahuinya, karena saat itu Saya termasuk baru di jajaran Kampus,” kata Hartanto di sela-sela Pengukuhan KAP3B Zona Palembang beberapa waktu lalu.

Hartanto juga menegaskan, KAP3B Zona Khusus Semarang sangat mendukung 100 persen DPP KAP3B yang berpusat di Jakarta. Malahan Ia mengusulkan  agar Wilayah atau Zona-Zona yang telah terbentuk dalam sebuah kesempatan melakukan pertemuan bersama dengan DPP guna menyatukan dan menyeragamkan langkah-langkah yang perlu dilakukan agar roda organisasi KAP3B secara keseluruhan dapat berjalan dengan maksimal.

Hartanto juga menambahkan, sampai saat ini Kampus Singosari masih yang terbaik. Sejumlah prestasi  Taruna/Taruni telah diraih  baik di level lokal, nasional maupun  internasional.

*News