Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today550
Yesterday1329
This week1879
This month42171
Total1317098

Visitor IP : 52.205.167.104
Unknown ? Unknown Tue 30 Nov 2021 11:39

 

 Pada Rapat Koordinasi beberapa waktu lalu (1 Mei 2021) melalui Zoom Meeting, Ketua Umum   DPP KAP3B Semarang Periode 2021-2025 Maghoni-13 mengatakan, pihaknya  akan merencanakan pengadaan kantor kerja atau Guest House di area Kemayoran Jakarta Pusat, sebagai wadah sarana konsolidasi komunikasi DPP dengan Para Alumni yang berada di Jakarta sekaligus kantor kerja sekretariat KAP3B Semarang.

Selain itu, Guest House dilengkapi beberapa kamar, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Alumni yang transit di Jakarta untuk urusan tertentu dan tak perlu singgah di hotel. Tentu saja dengan beberapa ketentuan.

 Sedangkan keberadaan mess Mindi nantinya akan dimaksimalkan sebagai full fungsional Mess penuh. Sementara Guest House sebagai magnet KAP3B Semarang sebagai media konsolidasi Para Alumni.

   Program itu mendapat tanggapan positif. Salah satunya adalah ketua Zona Jawa Timur, Verryno. Ia mengapresiasi DPP KAP3B terutama Ketum yang memiliki tujuan Mempermudah inetrakasi DPP dengan Alumni  terutama para Koordinator angkatan maupun ketua zona yang berada di Jakarta dengan kompesasi agar ditetapkan peraturan/maupun ketentuan norma-norma peraturannya kelengkapannya.

Menanggapi pertanyaan Mursidi-16, soal kepengurusan DPP KAP3B Semarang 2021-2025, Maghoni mengatakan, pihaknya  sudah memyususn draft susunan Pengurus, namun masih  adanya perubahan yang harus disesuaikan oleh notaris, kepengurusan legalitas organisasi berbadan hukum masih belum bisa mengikuti dengan konsep AD/ART yang menjadi produk Mubes IV, nanti segera setelah final dengan notaris akan diumumkan melalui website KAP3B semarang.

Ketua Umum juga menyampaikan beberapa  kebijakan- Kebijakan strategis Ketua Umum KAP3B Semarang Periode 2021-2025. Yakni,

 1. Mendorong peningkatan Kualitas Nilai2 Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 2. Memupuk kebersamaan diantara Alumni melalui Penyelenggaraan  Kegiatan Utama secara terpadu dan terprogram.

 3. Membangun kerjasama usaha bersama para Pelaku Bisnis profesional yang dipayungi dengan MoU.

 4. Merealisasikan harapan Alumni yang dilakukan secara bertahap prioritas dan proporsional.

 **News-Bib.Jaka