Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today307
Yesterday762
This week1069
This month14218
Total637970

Visitor IP : 3.234.210.89
Unknown ? Unknown Tue 19 Nov 2019 09:28

 Mengingat kesibukan personil Panitia Rapat Koordinasi (Rakor) dan Halal Bi Halal (HBH) 2019 pada 22 -23 Juni lalu, maka barulah kemarin (Selasa, 16 Juli 2019) Kepanitian “Hajatan Besar” Korps Alumni Pendidikan Perwira Pelayaran Besar (KAP3B) Semarang itu secara resmi dibubarkan oleh Ketua Umum Toto Sugianto, yang secara umum menyatakan “angkat topi” atas kerja keras Panitia dengan hasil yang terbaik dari event-event sebelumnya.

Sebelum dinyatakan dibubarkan oleh Ketua Umum KAP3B Toto Sugianto, Ketua Panitia Rakor dan HBH 2019, Jaka Lelana-33 menyampaikan laporan seputar kegiatan, mulai dari  pelaksanaan sampai evaluasi serta catatan-catatan untuk perbaikan di masa mendatang. Namun secara umum disampaikan bahwa pelaksanaan dua event itu berjalan dengan baik.

Sementara itu, Toto Sugianto dalam sambutan singkatnya menyatakan bahwa dengan waktu  persiapan yang relatif singkat, namun 2 event itu (Rakor dan HBH 2019) berjalan dengan baik, bahkan terbaik dari kerja Panitia pada event-event sebelumnya. Tentu ini patut diapresiasi bahwa Panitia responsif atas evaluasi dari event sebelumnya. Toto Sugianto juga mengapresiasi kepada semua elemen Alumni yang mensupport kegiatan itu, terlebih para donatur, baik atas nama perorangan maupun perusahaan.

“Awalnya, Saya terus terang sempat dag-dig-dug jantung, karena persiapan sangat pendek untuk dua event. Namun, alhamdulillah ternyata berjalan sangat luar biasa, dari kerja yang luar biasa dari Panitia yang Saya dengar kerja sampe larut malam. Sekali lagi, Kami dari Pengurus DPP KAP3B menyampaikan terima kasih kepada Tim Panitia,” kata Toto Sugianto.

Ke depan, Toto Sugianto berharap Tim itu tetap solid dan diharapkan kembali dengan kiprahnya pada event-event berikutnya. Antara lain ada rencana Reuni Akbar 2020 di Kampus PIP Semarang serta event lainnya.

**News/Hbb