Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today479
Yesterday670
This week2339
This month2339
Total763050

Visitor IP : 18.207.254.88
Unknown ? Unknown Thu 04 Jun 2020 14:41

 

Menyusul Rapat Formatur  menentukan susunan Kepengurusan 2017-2021 dan sekaligus Pleno beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Pusat Korps Alumni P3B Semarang definitif, pada hari Jum'at 19 Mei 2017 di Hotel Patrajasa Jakarta mengadakan rapat untuk menyusun teknis program-program yang akan dijalankan.

Ketua Umum DPP KAP3B Semarang, Toto Sugianto didampingi Ketua -I Awaludin Fauzi  memimpin jalannya rapat yang dimoderatori oleh Suwondo selaku Ketua Panitia Penyelenggaraan Rapat DPP KAP3B pada 19 Mei 2017 itu.

Sejumlah Bidang Organisasi menyampaikan program-proram yang hendak dijalankan.  Setelah beberapa Bidang memaparkan, tidak langsung "ketok palu" untuk disahkan, namun guna menghindari tumpang-tindih antar Bidang, maka Rapat memutuskan untuk mencatat semua program yang diusulkan dan selanjutnya Ketua -I akan menselaraskan program-program untuk disesuaikan dengan "tupoksi" Bidang, sehingga tidak terjadi tumpang-tindih.

Ada hal yang menarik dari  rapat tersebut, yakni Tim Bendahara yang dimotori oleh Suwondo dan Bawon Widadi di sela-sela Rapat mendeklarasikan Pakta Integritas Tim Bendahara, yang inti isinya adalah akan mengelola keuangan DPP KAP3B Semarang dengan amanah. Yakni, akuntabel, transparan dan jika menyalahgunakan wewenang yang ada terkait dengan keuangan maka siap diberikan sanksi, baik secara organisasi maupun hukum. Kontan saja, aksi ini mendapat aplaus dari peserta Rapat.

Di penghujung Rapat, M. Yudhie, selaku Penasehat memberikan pencerahan, yang intinya mengharapkan agar  muara semua kreativitas Pengurus adalah menguatkan Organisasi yang orientasinya adalah sosial, bukan yang lain.

*News