Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today483
Yesterday670
This week2343
This month2343
Total763054

Visitor IP : 18.207.254.88
Unknown ? Unknown Thu 04 Jun 2020 14:55

 

Foto Bersama sejumlah peserta SSGC Tournament 2017

Seven Seas Singosari Golf Club (SSGC)  yang merupakan wadahnya golfer  Alumni Pendidikan Perwira Pelayaran Besar Semarang pada Minggu 7 Mei 2017 lalu, telah berhasil menyelenggarakan event SSGC Tournament 2017 di lapangan golf Rainbow Hills Bogor.  Acara tersebut diikuti oleh 120 golfer dan dibuka (Shot Gun) oleh  Epyardi Asda-16 selaku Ketua Panitia.  Ketua Umum DPP KAP3B Toto Sugianto juga berkesempatan hadir pada acara itu.

Ketua SSGC  Antonius Sukamto-16 mengatakan,  event kali ini sifatnya masih Charity dan dalam spirit meningkatkan silaturahmi  antar  Bedjaner's  yang memiliki hoby olah raga  golf. Bedjaner's yang punya hoby mengayunkan stik di rumput hijau berada di berbagai institusi seperti kepelabuhanan, pelayaran, Perhubungan Laut dan pelaku usaha terkait, sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang makin kuat dan berdampak pada kelancaran dalam tugas masing-masing dalam kesehariannya.

Ketua Umum SSGC Antonius Sukamto (tengah) saat penyerahan trophy

 

Shot Gun oleh Ketua Panitia Epyardi Asda-16

Ketua Umum DPP KAP3B Semarang Toto Sugianto (kaos hitam) berfoto bersama dalam penyerahan trophy

Event SSGC 2017  menjadi magnet bagi golfer, karena selain disediakan hadiah-hadiah elektronik,  Panitia juga menyiapkan 4 unit mobil yang siap dibawa pulang oleh peserta yang mampu melakukan Hole In One  tiap par 3. Namun pada event kali ini belum ada yang beruntung melakukan hole in one.

"Ke depan, Kita agendakan dalam satu tahun diadakan 2 kali event turnamen, satu adalah sifatnya besar dan diadakan di Jakarta dan sekitarnya, satu event sifatnya tour ke daerah, seperti Semarang, Surabaya dan lainnya," kata Antonius.

Ditambahkan,  dari tiap event nantinya jika ada sisa  dana sponsorship untuk kegiatan SSGC, maka pihak pengurus SSGC sangat terbuka untuk disalurkan guna membesarkan Almamater yakni organisasi KAP3B Semarang.

"Atas terselenggaranya   event kali ini, atas nama Pengurus SSGC dan Panitia mengucapkan terima kasih kepada para sponsorship dan peserta yang telah mendukung acara ini. Kami juga mohon maaf jika masih ada kekurangan-kekurangan, dan ke depan semoga acara semacam ini makin lebih baik lagi," kata Antonius.

*News