Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today676
Yesterday657
This week1333
This month676
Total888997

Visitor IP : 100.24.113.182
Unknown ? Unknown Tue 01 Dec 2020 17:42

 

Musyawarah Besar (MuBes) ke-3 Korps Alumni P3B Semarang  yang akan digelar pada 14 s/d 15 April 2017  di Kampus PIP Semarang nampaknya bakal lebih “hidup” dari MuBes sebelumnya. Sampai-sampai, Panitia yang dibentuk (SC dan OC) beserta DPP KAP3B Semarang kerja ekstra untuk mensukseskan “hajatan akbar 5 tahunan” itu.

Disamping secara intensif membahas 'Rancangan' Materi2, 'Draft' AD/ART dan Agenda acara dengan Pengurus inti lintas Angkatan dan Zona termasuk Tim SC dan OC melalui online (WhatsApp), pihak DPP KAP3B SEMARANG dan SC-OC juga mengadakan rapat Pra-Mubes hingga 3 kali. Baru-baru ini (Sabtu 11 Maret 2017), bertempat di Kampus PIP Semarang di mana tempat diselenggarakannya acara itu, telah diadakan Rapat Pra Mubes untuk yang ketiga kalinya.

Rapat dibuka oleh Ketua Umum DPP KAP3B Semarang Toto Sugianto, selanjutnya Pimpinan Rapat diserahkan kepada Saur Maruli Hutagalung-6 (KaBid Organisasi) bersama Tim SC dan OC. Intinya, rapat itu untuk mematangkan secara teknis acara MuBes ke-3 itu agar sukses sesuai dengan harapan bersama.

Suasana rapat terasa lebih “hidup” karena dihadiri oleh para Alumni yang meskipun bukan jajaran Pengurus maupun Panitia, Mereka adalah dari rombongan Jakarta yang datang secara khusus untuk melihat secara dekat kesiapan MuBes ke 3 tersebut.

Ketua Umum DPP KAP3B SEMARANG Toto Sugianto dengan gaya khasnya, dan memang menguasai seluk beluk Organisasi ini secara details, menjelaskan kepada sejumlah Alumni yang ingin tahu lebih dalam, bukan saja soal MuBes, namun jauh tentang sosok “KAP3B SEMARANG”.

*News