Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today452
Yesterday618
This week452
This month3184
Total908552

Visitor IP : 54.208.73.179
Unknown ? Unknown Mon 18 Jan 2021 17:21

Pada Sabtu 12 September 2015 lalu, “Kampus  Singosari”  (PIP Semarang) mendapatkan kehormatan atas kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kehadiran orang nomor wahid di Propinsi Jawa Tengah itu untuk terlibat dalam rangkaian prosesi pendidikan yakni upacara bon voyage Kampus PIP Semarang yang melepas 160 Taruna/Taruni yang telah menyelesaikan jenjang pendidian kepelautan tingkat IV.

Sebelum Ia bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara Bon Voyage, Gubernur Ganjar Pranowo berkenan “didapuk” (dideklair) untuk menjadi Anggota Kehormatan Korps Alumni P3B Semarang, dengan ditandai penyerahan Piagam Tanda Anggota Kehormatan oleh Ketua Umum KAP3B Semarang Toto Sugianto dan disaksikan oleh Direktur PIP Semarang Capt. Wisnu Handoko usai  penyematan PIN Tanda KAP3B Semarang.

Dalam perbincangan singkatnya, Gubernur Ganjar Pranowo mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kiprah Alumni P3B Semarang dan siap bersinergi serta mendukung program-program KAP3B Semarang dalam rangka turut membangun dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara poros maritim yang kuat.

Dalam kesempatan upacara Bon Voyage itu, secara simbolis Ketua Umum  KAP3B Semarang Toto Sugianto juga menyematkan tanda anggota KAP3B kepada perwakilan peserta upacara yang telah lulus dari Singosari tersebut.

*NEWS