Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today510
Yesterday663
This week5286
This month22090
Total887540

Visitor IP : 3.238.190.82
Unknown ? Unknown Sun 29 Nov 2020 19:17

 

Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Roji’uun, Keluarga Besar “Singosari” (Korps Alumni P3B Semarang dan  Kampus PIP Semarang) dan tentunya  juga Jajaran Badan Pengembangan SDM Perhubungan Kementerian Perhubungan berduka. Salah satu putra terbaiknya, yaitu M.Chairul Djohansyah, ST, M.Mar.E,-8 dan terakhir menjabat sebagai Direktur “Kampus Singosari” (Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang dipanggil Kehadirat Allah Swt. Rabu (8/7/2015) dini hari.

Pria yang menjadi orang nomor satu di PIP Semarang sejak Januari 2014 itu meninggal dunia di RS Sultan Agung, Semarang sekitar jam 02.00. Chairul begitu biasa disapa, diduga mengalami serangan jantung. Meski sempat dilarikan ke RS Sultan Agung dan akhirnya dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS yang sama, namun jiwanya tak tertolong.

Ketua Umum DPP KAP3B Toto Sugianto  dan sejumlah Alumni P3B Semarang langsung ta’ziyyah ke rumah duka sekaligus memberikan do'a dan penghormatan terakhir. Selain itu juga seluruh Pimpinan BPSDM Perhubungan mulai Kepada Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si, Sekratris BPSDM Perhubungan Peni Pudji Turyani,SH, MH langsung melayat ke rumah duka.

Toto Sugianto mengaku sangat kehilangan sosok Almarmum. Sebab, Ia termasuk Alumni yang care terhadap Almamater Singosari. Dalam banyak hal, Almarhum menaruh perhatian yang sangat tinggi terhadap perjalanan KAP3B Semarang.

"Kita sangat kehilangan, salah satu Putra Terbaik Singosari. Almarhum selama ini memberikan perhatian baik terhadap KAP3B Semarang.," ungkap Toto Sugianto dengan nada tertatih lantaran masih diselimuti duka yang mendalam.

Selamat Jalan ….Bapak Chairul Djohansyah…Semoga Amal Ibadah diterima di SisiNYA dan Diampuni segala khilafnya serta Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

*News