Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today607
Yesterday680
This week2884
This month5722
Total788827

Visitor IP : 18.208.126.130
Unknown ? Unknown Fri 10 Jul 2020 19:54

 

Kiprah “Alumniwati”  P3B Semarang yang berada di JaBoDeTaBek  dan  kini telah  mantap dengan  sebutan “SBS” (Sirikandi Bumi Singosari) makin menunjukkan eksistensinya.

Kalau selama ini Mereka  aktif di internal dalam membangun  silaturahmi dan merangkai “bunga-bunga” yang  masih berada di tangkainya masing-masing  dengan  sarana arisan, maka kini  Mereka mulai  berkiprah   ke masyarakat eksternal.

Ya, Srikandi Bumi Singosari  makin mantap memulai  menapakkan langkahnya. Seperti yang  dilakukan beberapa waktu lalu (Sabtu 4 Juli 2015) dengan  terjun ke masyarakat  untuk menunjukkan  sikap peduli sosial kepada masyarakat  sebagai bagian dari aksi peduli  DPP  KAP3B Semarang. Aksi dimaksud adalah pembagian natura kepada  sejumlah kaum dhuafa'   di Kampung  Karang Tengah RT.01/RW.07, Desa Pusaka Rakyat, Kec. Taruma Jaya, Kab. Bekasi .

Sebagai langkah awal jelajah social di Bulan Ramadhan 1436 H ini, Srikandi Bumi Singosari  menyiapkan 106 kantong berisikan natura  yang  salurkan kepada Mereka yang lebih membutuhkan sentuhan sosial itu. Natura itu berisikan beras, minyak goreng, sarden, gula, teh , syrup susu kaleng dan kecap.

Kepada masyarakat  yang menerimanya, Juru Bicara “SBS” Pujiningsih -29 mengharapkan agar bantuan ini tidak dilihat nilainya, tetapi rasa kepedulian para Alumni P3B Semarang yang  opersionalnya dilaksanakan oleh “SBS” .

Dalam  aksi social ini, SBS sangat antusias. Sebab, setidaknya ada 21 personil  “Bedjanerwati’s” turut terjun langsung dalam aksi  lapangan ini.

Ketua Umum  DPP KAP3B Semarang Toto Sugianto  mengakui pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresaisi yang tinggi  aksi yang dilakukan SBS ini sebagai upaya turut mengibarkan dan mengharumkan “bendera” Alamater Singosari.

*News