Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today429
Yesterday1030
This week7013
This month6179
Total952158

Visitor IP : 3.239.158.36
Unknown ? Unknown Sun 07 Mar 2021 08:11

Membangun  dan memperkuat  silaturahmi  perlu terus digenjot. Itulah  setidaknya  yang selalu diupayakan oleh  Alumni  Singosari di manapun berada. Tak terkecuali  pengurus DPP  KAP3B  Semarang juga  selalu   mengupayakan  hal  itu.

Seperti halnya   yang dilakukan  oleh DPP KAP3B  pada Hari Rabu/19 Februari 2014 dengan menghadiri undangan  Bon Voyage BP3IP ke-28 di Balai Samudera  Kelapa Gading. Utusan DPP KAP3B Semarang diwakili oleh SekJen Herry Mengko. Sedangkan sebelumnya dihadiri oleh Ketua Umum Toto Sugianto. Kebetulan juga, BP3IP dipimpin oleh Alumni Singosari yakni Capt,. Bambang Purnomo dan sebelumnya lembaga  itu juga dipimpin oleh Alumni yakni  Ridwan Setiawan.  Selain itu, banyak  “Bedjaner’s” di sana sehingga dapat dijadikan sarana memperkuat jalinan silaturahmi.

Dalam kesempatan  Bon Voyage ke-28  itu,  BP3IP  melepas lulusan ANT –I sebanyak 108 orang dan ATT-I sebanyak 99 orang. Bertindak sebagai  Inspektur  Upacara adalah  Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Ir. Santoso Eddy Wibowo yang juga sebagai Dewan Pembina DPP KAP3B Semarang. Hadir pula dalam kesempatan itu antara lain,  Dirjen Perhubungan  Laut Capt. Boby  R. Mamahit, Ridwan Setiawan yang kini menjabat sebagai SesBadan LitBang Perhubungan, Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut Capt. Indra Priyatna .

SekJen Herry Mengko tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Begitu  memasuki acara ramah-tamah, Ia menyambangi  dan menyapa sejumlah Alumni dan berdiskusi kecil seputar perkembangan  KAP3B Semarang.

*News