Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today467
Yesterday572
This week1608
This month9659
Total760042

Visitor IP : 3.235.172.213
Unknown ? Unknown Sat 30 May 2020 18:02

Anggota Korps Alumni P3B Semarang kembali bertambah.  Ini  menyusul diwisudanya 127  “Bedjaner’s baru-baru ini (20/9)  di Kampus PIP Semarang. Bertindak sebagai  Inspektur Upacara Wisuda yang ke-77 itu adalah Capt. Bambang Purnomo, M.Mar.

Dalam kesempatan itu,  DPP KAP3B Semarang  yang diwakili oleh Ketua Bidang Hukum & Hubungan Luar Negeri, Capt. Hadi Supriyono mendapatkan kesempatan untuk menyematkan PIN keanggotaan  secara simbolis kepada 3 Wisudawan di dalam rangkaian acara upacara wisuda.  “Selamat ya adik-adik. Selamat datang  untuk menjadi anggota KAP3B Semarang,”  kata Hadi Supriyono usai menyematkan PIN dan menyerahkan KTA  seraya berjabat tangan kepada  perwakilan wisudawan itu.

Sementara itu, dalam salah satu sambutannya, Capt. Bambang Purnomo, M.Mar. mengajak kepada para lulusan  untuk tepat solid menjaga  rasa solidaritas sesama Alumni dan tetap menjunjung tingggi Almamater Kampus PIP Semarang.

Sebanyak 127  wisudawan itu, oleh  Zona Khusus KAP3B Semarang  langsung didata dan selanjutnya dihantarkan ke DPP KAP3B untuk  didaftarkan sebagai Anggota baru sekaligus hak dan kewajibannya, berupa administrasi  keanggotaan dan nantinya akan mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota).

“Kita sudah transfer ke DPP KAP3B untuk administrasi pendaftaran Anggota baru  sebanyak 127 Alumni,” kata Hendri salah seorang staf administrasi  di Sekretariat Zona Khusus Semarang.

*News