Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today1074
Yesterday1156
This week1074
This month13963
Total994589

Visitor IP : 34.239.150.57
Unknown ? Unknown Mon 12 Apr 2021 20:06

 

Pada Tanggal 21 Februari 2013 lalu, nampaknya merupakan hari istimewa bagi puluhan Alumni Singosari, sebab mereka berhasil menuntaskan puncak jenjang pendidikan kepelautan yakni ANT-I dan ATT-I dengan predikat Master Mariner (M.Mar.) dan Master Marine Engineer (M.Mar.E) di BP3IP Jakarta. Pengukuhan diberikan langsung oleh Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono melalui acara Bon Voyage.

Satu di antaranya dari “Bedjaners”  yang berseri-seri itu adalah SekJen I DPP KAP3B, Kol. Dewa Putu GS.-11.  Ya, Pria yang sangat aktif meramaikan komunikasi komunitas KAP3B Semarang ini bersama sekitar 30 Alumni Singosari menyelesaikan pendidikan “Kelas I” di BP3IP Jakarta.

Untuk turut memberikan selamat atas  peristiwa  berharga itu, sejumlah Pengurus DPP KAP3B  hadir di acara Bon Voyage itu, yakni antara lain, SekJen Capt. Herry Mengko, Sekjen II Djoko Mijarso dan sejumlah pengurus lain yang ada di  BP3IP. Sejatinya Ketua Umum Toto Sugianto akan hadir di acara itu, namun ada hal penting yang tidak  bisa ditinggalkan, meski demikian Ia memantau dan mengikuti acara itu melalui komunikasi BBM.

Karuan saja, acara itu sepertinya dijadikan kesempatan untuk “reuni singkat Trio Sekjen” dan sejumlah Alumni  lain yang ada di sana. Memang, kalau Alumni yang peduli silaturahmi jika bertemu seolah “tidak ada matinye” untuk ngobrol  ini dan itu.

**News**