Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today481
Yesterday572
This week1622
This month9673
Total760056

Visitor IP : 3.235.172.213
Unknown ? Unknown Sat 30 May 2020 18:48

 

Sekali mendayung, dua - tiga pulau terlampui. Peribahasa ini nampaknya cukup pas buat menggambarkan peristiwa di Rumah Ketua Umum DPP KAP3B Toto Sugianto pada hari Selasa 14 Agustus 2012.

Betul, pada saat itu Toto Sugianto yang tepat pada hari jadinya mengadakan tasyakuran di rumahnya yang dikemas dalam acara Buka Puasa Bersama (BukBer) bersama sejumlah anak yatim dan du’afa. Di saat itu pula, sejumlah Pengurus DPP KAP3B dan Alumni turut hadir untuk memberikan doa restu dan ucapan selamat secara langsung.  Antara lain Herry Mengko-4, Djoko Sungkono-2, Sukindar-7, M.Tukul-26 dll tak mau ketinggalan, Adel-10 yang baru saja datang dari Belawan juga langsung bergabung.

Selain memperkuat tali  silaturahmi, lagi-lagi Pengurus DPP KAP3B yang ada saat itu tak mensia-siakan moment itu untuk terus membahas perkembangan KAP3B. Diskusi-diskusi kecil di sela-sela rangkaian acara tasyakuran itu terus bergulir. Spiritnya hanya satu  : Demi esistensi KAP3B ke depan yang makin solid.

Rangkaian Tasyakuran itu antara lain, tausiyah agama, santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa menjelang Buka Puasa, makan malam bersama usai Sholat Berjamaah Maghrib dan dilanjutkan  Sholat Isya’ dan Tarawih bersama. Setelah itu, acara ramah-tamah yang justru moment inilah dimanfaatkan untuk diskusi-diskusi kecil membahas perkembangan KAP3B.

*News

Selamat  Hari Jadi Pak KeTum, Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu serta  Sukses dalam meniti kehidupan  (@Bung Basis)