Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today1074
Yesterday1156
This week1074
This month13963
Total994589

Visitor IP : 34.239.150.57
Unknown ? Unknown Mon 12 Apr 2021 20:07

 

Di kalangan “Bedjaners”, siapa yang tak kenal sosok Kol. Laut (P) Dewa Putu -11. Bukan rahasia lagi, Ia termasuk  salah satu Alumni yang memberikan perhatian  lebih untuk kuatnya jaringan  KAP3B. Dari jari-jarinya  untuk memainkan tombol “BB”-maupun “HP”-nya,  Kol. Dewa dikenal paling  meramaikan  interaksi informasi untuk Alumni melalui dunia maya. Dan masih  banyak lagi hal lain   sepak terjang  Kol.Dewa -11 untuk urusan Bedjaners. Kini Ia  sebagai Sekjen – I DPP KAP3B.

Seoalah seperti namanya -“Dewa”. Ia sering muncul di mana-mana bak “Dewa”, terlebih   untuk acara Alumni Singosari.

Seperti yang dilakukan pada saat Singotulas mengadakan Reuni di Kampus PIP Semarang pada 23 Juni 2012 lalu itu. Ia datang jauh-jauh dari Ambon via Surabaya. Dari Surabaya, Kol. Dewa-11 menggunakan jalur darat dengan naik Bus Umum. Hebatnya, Sekjen-I ini harus rela berdiri sedari Surabaya sampai Semarang, pasalnya  Bus itu adalah yang terakhir dan memasuki masa-masa liburan.

Meski dengan  badan yang diselimuti rasa capek, namun Kol. Dewa-11 tetap semangat mengikuti serentetan kegiatan di Kampus PIP Semarang.  Selain menghadiri undangan Singotulas mewakili DPP KAP3B, Ia juga mengadiri Simposium Tentang Pelaut yang diadakan oleh Pengurus KAP3B Zona Khusus Semarang dalam rangka memperingati Hari Pelaut Dunia yang jatuh pada 25 Juni 2012.

Usai mengikuti pembukaan  Simposium, Kol. Dewa-11 kembali bergabung pada acara Singotulas. Dalam kesempatan sambutannya, Kol. Dewa-11 menjelaskan panjang lebar seputar KAP3B dan kiprah Pengurus Baru, mulai soal kepedulian sosial dan manfaat menjadi anggota aktif.

Selain itu juga dijelaskan  adanya Website KAP3B (kap3b.net) yang juga bisa dijadikan sebagai Email domain Kap3b.net untuk kepentingan lebih luas lagi, penerbitan News Letter sampai adanya rencana untuk kepemilikan Kantor Sekretariat KAP3B permanen. Dan puncaknya, Kol. Dewa-11 mendorong Singotulas untuk menjadi anggota aktif dengan membayar iuran Kas Alumni. Ia menjamin bahwa iuran anggota akan dikelola dengan transparan dan akuntabel. Intinya, Dewa-11 berupaya membuat Singotulas untuk lebih cinta kepada KAP3B.

**News KAP3B