Monday, 11th December 2017 21:57:15

Kisah Si Bajak Laut


Seorang pelaut, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karet item. Kebayang kan?

Pelaut : "Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?"

BajakL : "Ini waktu ada badai gede banget lagi gue di Pasifik, gue mental ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu. Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet."

Pelaut : "Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?"

BajakL : "Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue."

Pelaut : "Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?"

BajakL : "Oh, ini." (sambil kesel)"Ini gara-gara burung camar sialan beol pas kena mata gue!"

Pelaut : "Burung? Cuma kena beol aja bisa picek?"

BajakL : "Yach.. Kalo perlu dijelasin... Itu hari pertama gue pake kait ini!"

Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi

Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi

Edisi wajar

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya...

Edisi Pak Tarno

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok...

Edisi ngotot

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi...

Edisi Bang Haji Rhoma Irama

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER...LA..LU

Edisi penipu

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,

Mama lg dikantor polisi...!

Edisi OVJ

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, langsung aja ke TE...KA...PE...!

Edisi Bang Napi

Ya Tuhan, kalau ada THR, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi : waspadalah... waspadalah...

sumber : ketawa.com

Jamunya AMW11 Bikin Beberapa Alumni 10 “Blingsatan” di Taman Dayu

Gara-gara Salah Prosedur:
Jamunya AMW11 Bikin Beberapa Alumni X “Blingsatan” di Taman Dayu
Simbah Jowo dulu selalu bilang -Ojo sok nyepele’ke’, mengko mundak dadi gawe’. (Jangan meremehkan sesuatu, sebab bisa-bisa akan jadi masalah bagi anda). Pesan moral wong sepuh itu kiranya pas buat menggambarkan