Sunday, 18th November 2018 21:52:22

DPP KAP3B Semarang Berbelasungkawa: Selamat Jalan H. Hamdi Nala-8, Anggota Dewan Penasehat

 

 

H. Hamdi Nala -8 yang juga  menjadi salah satu  Anggota Dewan Penasehat DPP KAP3B Semarang  telah berpulang  ke Rahmatullah pada Hari Jum’at  11 Januari sekitar  pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, setelah sebelumnya sempat dirawat di sana beberapa minggu. Ia  beberapa bulan sebelumnya telah mengakhiri  masa tugasnya di Pertamina dengan  jabatan terakhir Manager Pertamina Maritime Training Center (PMTC).

Untuk memberikan penghormatan, sejumlah  pengurus DPP KAP3B Semarang  turut  hadir  untuk Ta’ziyah di rumah duka. Antara lain, KeTum Toto Sugianto, Bendahara Umum Yusuf Ali, KaBid Kesejahtaraan  Lukito Wibowo dan sejumlah  pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan doa dan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum, DPP KAP3B Semarang melalui  Bendahara Umum Yusuf Ali menyerahkan  “tali asih” kepada perwakilan keluarga Almarhum.

Usai Sholat Jum'at, KeTum dan sejumlah  tamu penta'ziyah  ikut melepas   keberangkatan Jenazah menuju peristirahatan terakhir di TPU Pondok Rangon. 

*News