Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today330
Yesterday669
This week5013
This month15942
Total860875

Visitor IP : 18.207.102.38
Unknown ? Unknown Sun 25 Oct 2020 11:32

 Di balik kesuksesan dan kemeriahan Reuni SeSe pada “10-10-20” di Bandungan, Ambarawa Kabupaten Semarang, ada cerita menarik sebagai inspirasi betapa kuatnya "magnet" silaturahmi, yakni adanya aksi “nekat loncat pagar” yang dilakukan SeSe Tri Trisno di saat kapal Anchorage di Laut Bali, untuk sekedar mensukseskan acara itu.

Setelah berhasil  berusaha untuk aksi “loncat pagar”, dari Bali, SeSe Tri Trisno masih harus menempuh perjalanan ratusan KM untuk menuju pulang ke Ambarawa via darat dengan Bus. Sebab, Ia sudah “mewanti-wanti” (pesan dengan serius) bahwa sebelum ke arena acara di Bandungan itu, personil SeSe harus mampir ke rumahnya di dekat Museum KA Ambarawa.

 Terang saja, rombongan personil "SeSe" mengalir datang ke rumah Tri Trisno. Bahkan SeSe Adel Sofyan yang datang jauh dari Bali pula yang pertama kali "ketok pintu" Tri Trisno, disusul sebahagian tim panitia reuni SeSe yakni tgl. 7 Oktober 2020. Disusul "kloter 2" SeSe pada keesokan harinya pada tgl 8 meluncur kesana juga. Dan, “karpet merah” ala Tri Trisno telah dibentangkan untuk menyambut “Pasukan SeSe” itu. Di sana, dalam suasana keakraban khas “Bedjaner’s”, Mereka dijamu makan tradisional khas Ambarawa dan kesukaan para kuliner Bahari, seperti kepala ikan mangut, ikan bakar juga menu khas jawa tengah seperti gudeg dan urapan serta lainnya dan tak ketinggalan kopi asli lokal Ambarawa dan ramuan minuman jahe yang konon mampu meningkatkan imun atas ancaman Virus Corona.

 Menanggapi  aksi “heroik” Tri Trisno itu, SeSe Toto Sugianto mengaku terharu campur kagum dan sedikit “geleng kepala”. Sebab, demi untuk turut memeriahkan “hajatan 10-10-20”, Tri Trisno begitu gigih perjuangannya demi sebuah nyalanya obor silaturahmi SeSe.

 “Saya rasa ini sangat luar biasa. Makna Silaturahmi begitu kuat dicamkan dalam spirit hidup. Dan tentu ini menjadi inspirasi tersendiri bagi Kita semua,” kata Toto Sugianto singkat, mengakhiri perbincangan dengan Reporter kap3b.net.

 **News/Habib