Monday, 17th June 2019 20:15:12

Angkatan 30 “Singosari” Memupuk Peduli Sosial Kepada Anggotanya

 

Nur Rakhman 30, menyerahkan tali asih kepada anak Alm, Abd Rochim

Rasa peduli  sosial  sebagai  salah satu sendi silaturahmi terus digaungkan oleh Angkatan 30 Alumni “Singosari” (KAP3B Semarang) yang juga menamakan diri dengan “Sahabat Samgong”. Pada moment Puasa Ramadhan 1440 H. (2019) lalu, Mereka menggelar Surban Pundi Sosial” yang ditujukan untuk Keluarga dari Anggotanya yang telah menduhuluinya menghadap Sang Pencipta.

Wakil Ketua Koordinator Angkatan 30, Nur Wakhid mengatakan selama Bulan Ramadhan, Pundi Sosial  “Samgong” terkumpul Rp.10.263.199,-  dan selanjutnya disalurkan kepada Keluarga Anggota  yang telah meninggal dunia, yakni 1. Alm Abd Rochim (30) Tegal, 2. Alm Joko Triyono (30) Semarang dan 3. Almah Laksmi Setiorini (30) Salatiga.  

“Ini kita sebut dengan Sahabat Samgong Peduli. Santunan di bulan Ramadihan kepada anak-anak  Alumni Angkatan 30 yg telah meninggal. Penyerahan santunan ke anak almarhum Joko Triyono diwakili Ketua Angkatan 30 (Sarifudin Anwar), Penyerahan santunan ke anak almarhumah  Laksmi, diwakili  Sdri Nur Rohmah,” katanya.

Ke depan diharapkan intensitas dan kualitas Sahabat Samgong Peduli terus meningkat, sehingga kehadiran  Almamater dapat lebih dirasakan bagi Anggotanya, dan muaranya dapat menjadi penopang kiprah organisasi Alumni  secara keseluruhan yakni KAP3B Semarang.

***News/Hbb

Penyerahan santunan ke anak Alm. Joko Triyono diwaki Ketua Angkatan 30 (Sarifudin Anwar).


Penyerahan santunan ke anak Almh. Laksmi, diwakiki  Nur Rohmah-30