Sunday, 21st January 2018 15:48:55

SEKILAS INFO : Angkatan -48 Beraksi “Jelajah Sosial Ramadhan”

 

Angkatan 48 Alumni P3B Semarang yang juga menyebut dirinya  dengan sebutan “SAH48AT SINGOPALU” tak mau ketinggalan dalam menunjukkan kesolidan dan rasa sosialnya. Sikap solid dan berjiwa sosial dengan penuh aksi silaturahami selalu ditekankan oleh Ketua Umum DPP KAP3B Semarang,Toto Sugianto dalam berbagai kesempatan.

Ya, “SAH48AT SINGOPALU” berusaha mewujudkan “marwah Almamater”  yang digaungkan DPP KAP3B tersebut. Seperti yang dilakukan pada Hari Sabtu, 10 Juni 2017, di mana Angkatan -48 menggelar aksi “Jelajah Sosial Ramadhan”  dengan berbagi  natura ke  Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 02 di  Jalan RT 09/09, Kel. Sungai Bambu, Kec, Tanjung Priok Jakarta Utara.

“JuBir” Angkatan-48 , Sanjaya Bangun mengatakan, acara itu dilakukan selain untuk  memperkuat silaturahmi  juga untuk mencari keberkahan Bulan Suci Ramadhan. Salah satu doa dan harapan dari keberkahan itu adalah agar Angkatan-48 yang sebagian besar masih  dalam proses mendapatkan pekerjaan agar dapat tercapai harapannya.

Dikataka Sanjaya, setelah acara Baksos selesai berlanjut untuk melaksanakan kegitan BukBer Angkatan 48 di Kelapa Gading, sekaligus menyambung tali silaturahmi sesama Bedjaners. Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 Anggota angkatan 48,  dikarenakan banyak dari Mereka yang masih berlayar, dan  mayoritas yang hadir di  BukBer  adalah yang tinggal di Jakarta.

 News/A.Habib