Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today468
Yesterday572
This week1609
This month9660
Total760043

Visitor IP : 3.235.172.213
Unknown ? Unknown Sat 30 May 2020 18:09

 


Teks foto dari atas searah jarum jam : penyerahan tali asih SeSe kepada Ny. Johanes Maryoto oleh Acin, M.Nurdin Ciamis oleh Thomas Lernaya, Nursyal Padang oleh Bambang Hermanto dan Zarizal Otri Kalsel oleh Perwakilan Zona Kalsel, Dimas-45 dan Ahmad-39.

Beberapa hari menjelang Idul Fitri 1437 H., Sedulur Sepuluh (SeSe) di berbagai penjuru menggelar aksi sosial  dengan memperkuat silaturahmi diiringi dengan pemberian santuan kepada personil SeSe atau keluarganya yang ditinggalkan yang membutuhkan sentuhan kepedulian sosial.

Koordinator SeSe, Syamsu Kahar-10 mengatakan, pada jelajah sosial tahun ini menyonsong Idul Fitri ada 7 titik yang berhasil ditempuh oleh Tim Jelajah Sosial Sedulur Sepuluh dengan pemberian santunan. Yakni, untuk wilayah Surabaya kepada Isteri Alm.Ronny Setiawan-10, Slawi/ Nur Hidayat-10, Ciamis/ M.Nurdin-10, Bandung/ St.Rustiaji Budiyono-10, Jakarta/ Istri Alm.Johanes Maryoto-10, Padang/ Sumatera Barat Nursyal-10 dan Banjarbaru/Banjarmasin-Zarizal-10. Sedangkan Tim jelajah ke Cikampek Patok Beusi yang akan menuju 'rumah perawatan' Dedy Imam Mulyadi  gagal sampai tujuan, karena terjebak kemacetan yang luar biasa akibat masa mudik puncak.

“Kita akan terus berupaya mempertahankan tradisi semacam ini yang tahun lalu sempat vacuum karena sesuatu hal. Semoga apa yang kita lakukan dapat dilihat dari sisi positifnya dan spirit silaturahminya,” kata Syamsu Kahar.

Dikatakan, masing-masing yang disambangi Tim Jelajah SeSe mendapatkan tali asih sebesar Rp.1 juta dari kas SeSe. Dan beberapa Tim Jelajah secara sukarela ada yang menambahi sendiri.

*News


Penyerahan di Nurhidayat oleh M.bachrun-Slawi, dan penyerahan  St.Rustiaji Budiyono (Tongkeng) oleh M.Rikcy Farid.

Teks bawah : penyerahan tali asih ke Ny.Ronny Setiawan, Surabaya oleh Nurhelmi, Agus Suhartono, Budi Cahyono, Solihin.