Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today417
Yesterday618
This week417
This month3149
Total908517

Visitor IP : 54.208.73.179
Unknown ? Unknown Mon 18 Jan 2021 16:00

 

 

Bedjaner’s Angkatan 23 yang  juga menamakan  diri sebagai “Hanoman23”  beberapa waktu lalu (5 April 2015) menggelar  “hajatan besar” berupa  Reuni Akbar alias Napak Tilas ke Kampus Singosari yang  kini menjadi PIP Semarang.

Seperti  halnya Angkatan lain yang lebih dulu mengadakan acara yang sama, pada hari itu Kampus PIP Semarang Nampak lain dari biasanya, yakni Taruna/ni lebih tersenyum  dan semangat lantaran hadirnya para  “Senior” sebagai motivasi dan spirit.

Dalam napak tilas itu, Hanoman 23 yang hadir di Kampus PIP Semarang tercatat 55 orang. Namun pada acara ramah-tamah malam sebelumnya dihadiri 82 Hanoman. Acara diawali dengan Apel Pagi sebagai ucapan selamat dari  Keluarga Besar PIP Semarang kepada  mantan “penghuni” kawah candradimuka itu (Kampus). Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Hartanto yang mewakili Direktur PIP Semarang.

 Selanjutnya, di pagi  yang meriah itu usai upacara, Hanoman 23 dan Keluarganya disuguhi kebolehan Tim Marching Band kebanggaan Kampus PIP Semarang. Aksi-aksi heroik Taruna/ni  yang tergabung dalam Marching Band  memukau yang  hadir.

Usai itu, sejumlah perwakilan Hanoman 23 memberikan  motivasi  dan berbagi spirit dengan Taruna/ni, sedangkan lainnya melanjutkan agenda visit Kampus, khusunya ke tempat dulu Mereka sempat “mondok” beberapa waktu yakni  Kompi C dan D.

Menjelang makan siang, Hanoman-23 bersama Taruna/ni melakukan Apel Siang untuk persiapan santap siang di Menza secara bersama-sama .

Salah seorang  Juru Bicara Hanoman0-23, Zaenal, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak Kampus  yang begitu care terhadap agenda Hanoman-23 itu, sehingga acara berjalan lancar. Hadir mewakili Pengurus DPP KAP3B Semarang adalah, Capt. Hadi Supriyono-3, yang turut memberikan semangat kepada Hanoman-23.

*News