Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today418
Yesterday618
This week418
This month3150
Total908518

Visitor IP : 54.208.73.179
Unknown ? Unknown Mon 18 Jan 2021 16:03

 

Geliat  Silaturahmi Korps Alumni P3B Semarang  Angkatan  10  makin kuat.  Predikat ini dibuktikan oleh  Mereka  yang  juga  mendeklair  dengan sebutan “SeSe” (Sedulur Sepuluh)  itu. Aksi paling “gres” dilakukan oleh “SeSe”  dalam rangka memperkuat Silaturahmi adalah  pelaksanaan Safari  Jelang Idul Fitri  lalu ke sejumlah Anggotanya  maupun Keluarga  yang  sekiranya membutuhkan sentuhan  social.

 

Koordinator “SeSe” Herwin Siregar  menuturkan,  aksi  tersebut  dilakukan pada Tanggal 25 Agustus  2014 secara serentak di sejumlah wilayah, yakni  Surabaya, Solo, Bandung, JaBoDeTaBek  dan Padang.

Di Surabaya Tim Jelajah social “SeSe” dikomandani oleh Agus  Suhartono dengan menyambangi  keluarga Rony dan menyerahkan  “tali asih”. Sedangkan di Solo digerakkan oleh Hari Sutopo yang biasa disapa “Salepo” dengan  menyerahkan “tali asih” kepada Hartono Betu yang telah lama terganggu fisiknya. 

Di Bandung  Tim Aksi Sosial SeSe dilakukan  oleh Riky Farid dengan membezuk Budi yang tengah terbaring sakit.  Di JaBoDeTaBek  Jelajah Sosial dimotori oleh Syafrizal Duin, Toto Sugianto, Kol. Lobo  dan Acin dengan menyambangi sejumlah titik dan  menyerahkan tali asih,  yakni ke Keluarga  Parluhutan Siregar di Cileungsi Bogor, Keluarga Yohanes  Maryoto  (menemui istrinya di RS Tebet), Keluarga Hendar Rustamadji (menemui istrinya di RS St. Carolus di JakPus) dan keluarga Senen Widayay di Cilegon.

Adapun yang di Padang Aksi Tanggap Sosial “SeSe”  diwakili oleh AKBP Bambang Hermanto dengan menyambangi  Nursal .

“Program ini sudah Kita lakukan sejak beberapa tahun lalu dan akan terus dilestarikan tradisi seperti ini dalam rangka menjaga komitmen bersama bahwa silaturahmi Kita akan terus dijaga selama masih ada kesempatan dan kekuatan,” kata Herwin Siregar.

*News