Get Adobe Flash player

Login KAP3B

Rekening KAP3B

Web counter

Today436
Yesterday1030
This week7020
This month6186
Total952165

Visitor IP : 3.239.158.36
Unknown ? Unknown Sun 07 Mar 2021 08:28

 

Sedulur-10 (SeSe) masih memiliki “trah” untuk menyandang predikat sebagai   salah satu Angkatan  P3B Semarang  yang   sangat solid.

Predikat itu kian mengental dan bisa dilihat  dalam sebuah moment beberapa waktu lalu (29/12)  saat Mereka menghadiri  pesta  pernikahan Puteri  Hari Sutopo-10 (Salepo) di Solo.

Betapa tidak,  enggak  tanggung-tanggung,  tercatat    hampir 80 personil “SeSe” yang  menghadiri acara itu. Bahkan, yang lebih mencengangkan,  sejumlah Angkatan lain turut  hadir di acara itu, antara lain Angkatan 2, 6, 11, 12, 22, 28,31 dan lainnya. Sampai-sampai  Sedulur-10 memutuskan untuk membuat spanduk  “Selamat Datang Duta  KAP3B Semarang” di hotel tempat penginapan.

Begitu sampai  di  gedung acara resepsi, lagi-lagi “SeSe” membuat  geger tamu-tamu  yang melihatnya. Yakni, ketika baru ketemu dengan Win Pudji -10 di sana, Toto Sugianto-10 memintanya untuk menyebut nama sejumlah  personil SeSe. Namun saat Win Pudji lupa menyebutkan nama Agung-10, kontan  sepakat semua meminta Win Pudji  langsung ambil posisi Push Up.  Dan….. satu dua tiga….. Win Pudji setor hukuman push up . Karuan  saja itu menjadi pemandangan unik, sebab tak peduli di mana dan walau dengan  pakaian batik sekalipun, tetap saja harus push up. Seolah  push up sudah menjadi budaya SeSe . “Ini tradisi bung, bukan mencari sensasi” celetuk Herwin Siregar, Koordinator SeSe.

Sebelumnya, SeSe juga  melakukan hal yang sama, yakni “Safari  Sosial”  dengan menghadiri   sejumlah personilnya yang  hajatan mantu, seperti di  Jawa Timur, Di Brebes, Tegal, Lampung dan  yang akan datang sudah  sederet  jadwal yang sama.

Itulah sekilas protret kesolidan Sedulur Sepuluh (SeSe) yang diharapkan menjadi  spirit silaturahmi Alumni Angkatan lainnya. Semoga…!

*News